Recent comments

  • Breaking News

    Berbaur Tak Kenal Gender, Caleg Ini Disukai Ibu-ibu

    Khairul Amrin saat sambangi ibu-ibu. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Berangkat dari rasa kepedulian dan keprihatinan yang tinggi terhadap masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, membuat Khairul Amrin, yang merupakan pemilik media uncak.com, terjun ke dunia politik menjadi calon legislatif (caleg) 2019 dari partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk daerah pemilihan (dapil) Kapuas Hulu 1 (satu) dengan nomor urut 4 (empat).

    Pria yang merupakan mantan (eks) wartawan pada media yang dimilikinya ini mempunyai mimpi dan cita-cita besar untuk membangun, serta mensejahterakan seluruh masyarakat yang ada di daerahnya (Kapuas Hulu) tanpa terkecuali meski dengan segala keterbatasannya.

    Jika di antara kita ada yang mengenal pria ini dengan sangat dekat, maka tentunya mengetahui sifat-sifat baiknya.

    Lihat saja pria ini ketika berkunjung ke dapilnya, dia tidak hanya dekat dengan para bapak-bapak atau dekat dengan satu gender (jenis kelamin) yang sama dengannya saja, melainkan juga dekat dengan para ibu-ibu.

    Dimana para ibu-ibu tampak sangat menyukainya karena sifatnya yang rendah hati, tulus, humoris, lembut, sabar dan berwibawa.

    Bahkan, pergaulannya tanpa memandang status, baik usia, suku maupun agama, namun dia selalu berinteraksi dengan semua orang. Namanya juga mantan wartawan.

    Seperti yang diketahui, bahwa setiap dirinya mengunjungi masyarakat dan konstituennya di daerah pemilihannya, tampak dia sangat dekat dan membaur dengan siapa saja, seperti yang terlihat saat dirinya berinteraksi dengan masyarakat di dapilnya yang berada di desa-desa di Kecamatan Putussibau Utara, Embaloh Hilir, Embaloh Hulu, Batang Lupar, Badau, Empanang dan Puring Kencana, meskipun ada beberapa masyarakat di dapilnya yang belum dikunjunginya.

    Dimana interaksinya dengan masyarakat sangat terlihat akrab. Namun, yang sungguh sangat-sangat tidak kalah penting baginya agar dapat membantu masyarakat banyak, Amrin sangat berharap akan do'a dan dukungan dari keluarga, sanak saudara, handai taulan, sahabat, kawan-kawan, dan tentunya masyarakat, untuk dapat menghantarkannya ke kursi legislatif Kapuas Hulu.

    "Kita harus bersatu untuk gerakan perubahan menuju ke arah pembangunan yang lebih baik ke depannya," singkat Khairul Amrin, Selasa (26/3/2019).  [Nt]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak