Recent comments

  • Breaking News

    Sertijab Camat Batang Lupar Rusdi Hartono Kepada Ilhamsyah Ugen

    Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Batang Lupar H. Rusdi Hartono kepada H. Ilhamsyah Ugen.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Mutasi dan rotasi di kalangan ASN merupakan hal yang biasa, karena merupakan bagian dari penyegaran organisasi guna bertujuan untuk mencapai cita - cita kesejahteraan masyarakat.

    Beranjak dari hal tersebut, Kamis (20/6/2019) dilakukan Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dari pejabat yang lama H. Rusdi Hartono, S.P.,M.M dengan pejabat baru H. Ilhamsyah Ugen, S.H.,M.M, bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Batang Lupar.

    Kepada media ini, H. Rusdi Hartono camat yang lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Kapuas Hulu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk mengabdi dan mendedikasikan diri selama kurang lebih 2 tahun 5 bulan 1 hari di Kecamatan Batang Lupar.

    Selain itu, terima kasih juga kepada seluruh masyarakat dan stakeholder terkait, baik di Kecamatan maupun Desa yang telah mendukung sepenuhnya selama saya bertugas di Batang Lupar, ujarnya.

    "Atasnama kedinasan, pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala salah dan khilaf serta kekurangan baik dalam pelayanan pemerintahan, pergaulan maupun tingkah laku saya selama ini," tutur Rusdi.

    Rusdi juga menambahkan kebanggaan serta prestasi yang telah dicapai selama dirinya menjabat, dimana 10 Desa yang ada di Kecamatan Batang Lupar selama 2 tahun terakhir ini yang dulunya sebagian besar IDM sangat tertinggal, dimana tahun 2019 ini sudah tidak ada lagi.

    "Dimana kondisi sekarang 4 Desa tertinggal, 3 Desa berkembang, 2 Desa maju dan 1 Desa mandiri," jelasnya.
    Saat foto bersama.
    Bahkan tahun 2019 ini salah satu yaitu Desa Sepandan mendapatkan penilaian juara 1 lomba desa tingkat Kabupaten Kapuas Hulu dan diikutsertakan lomba Desa tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2019, ungkapnya.

    "Prestasi ini tentunya harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan sehingga dapat membawa kesejahteraan kepada masyarakat di daerah ini," harap Rusdi.

    Harapan saya selaku camat Batang lupar yang baru, akan melanjutkan program kerja camat yang lama. Yang belum di laksanakan akan saya laksanakan sepanjang ada relevansinya dengan tugas pokok saya selaku camat, kata H. Ilhamsyah Ugen, camat yang baru.

    "Sebagai camat, saya tentunya akan bekerja sama dengan forum komunikasi pimpinan kecamatan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Batang lupar," pungkas Ugen singkat, akrap sapaannya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad