Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Warga Kedamin yang Pamit Hendak Mukat, Ditemukan Tak Bernyawa

    Jasad korban saat dievakuasi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang pria yang pamit kepada anak perempuannya yang hendak mencari ikan (mukat) ke Pulau Lalang yang terletak di Sungai Kapuas, pada Rabu (31/7/2019) lalu, telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Jumat (2/8/2019) sore.

    Pria tersebut adalah Saad Bangkas (82), warga Jalan Ki Hajar Dewantara, RT 07/RW 05, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Adapun kronologis penemuan, sebagaimana rilis yang dilihat uncak.com, berawal pada sekitar pukul 14.00 WIB, Junaidi, Aljunaid, Edo alias Dedi Supriadi dan Ibu Komariah, berangkat bersama-sama dari rumah untuk mengecek lokasi batas kebun yang akan dipinjam oleh Junaidi dari Edo alias Dedi Supriadi, yang terletak di Jalan Amrel Norman, Kelurahan Kedamin Hulu.

    Sebelum sampai di lokasi yang akan dijadikan kebun, rombongan berpapasan dengan beberapa warga yang mencari korban yang hilang tersebut.

    Setelah itu rombongan melanjutkan kembali perjalanan menuju kebun. Sesampainya di lokasi kebun, rombongan memutari lokasi kebun tersebut.

    Namun beberapa saat akan pulang, kemudian Junaidi naik ke atas batang kayu yang sudah di tebang untuk melihat lagi lokasi kebun tersebut.

    Dari atas batang kayu itu, Junaidi melihat sesosok tubuh dengan posisi terlentang di rerumputan di balik pohon bambu yang sudah mengering, dengan jarak sekitar 5-6 meter dari tempatnya berdiri.

    Kemudian, Junaidi pun memanggil teman-temannya untuk memastikan bahwa itu manusia atau batang kayu.

    Setelah dilihat dari jarak dekat, ternyata itu merupakan jasad manusia.

    Mereka pun berteriak minta tolong kepada rombongan masyarakat yang sedang mencari orang yang bersangkutan tersebut.

    Tak lama setelah itu, berdatanganlah rombongan masyarakat tersebut. Rombongan tersebut pun memastikan bahwa jasad yang diketemukan merupakan jasad atas nama Saad Bangkas.

    Mereka pun langsung menghubungi anggota Polsek Putussibau Selatan. Setelah anggota Polsek tiba di TKP, langsung melakukan olah TKP.

    Akhirnya korban pun dibawa ke Rumah Sakit dr. Ahmad Dipenogoro Putussibau untuk dilakukan Visum Et Revertum. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak