Recent comments

  • Breaking News

    Baiduri Mendaftar ke NasDem Kapuas Hulu Sebagai Balon Bupati

    H. Baiduri saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati  Kapuas Hulu ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (24/9).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Selasa (24/9/2019), H. Baiduri kembali mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu, Jalan M. Dahar Putussibau, guna mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

    Dikatakan Baiduri kepada Uncak.com, bahwa dirinya akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang kepada semua Partai Politik di Kapuas Hulu yang membuka pendaftaran.

    "Saya akan mencoba mendaftarkan diri sebagai calon dari berbagai partai yang ada jika dimungkinkan, baik dari partai yang memperoleh kursi di DPRD, maupun partai yang belum berkesempatan mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu pada Pileg 2019 lalu," jelasnya.

    Sebab, mereka yang memiliki kursi itu adalah yang mempunyai perahu atau jatah untuk mengusung pasangan calon. Meski demikian, kita juga perlu suara-suara dari partai yang belum berkesempatan mendapatkan kursi. Tapi, mereka juga punya suara yang sangat signifikan," terang H. Baiduri usai mendaftarkan diri, Selasa.

    Baiduri juga berharap dukungan dari berbagai partai, baik yang dapat kursi maupun tidak.

    Ketua DPD Partai NasDem Kapuas Hulu, Achmad Tarmizi juga menyampaikan bahwa H. Baiduri yang pertama kali mendaftar ke Partai NasDem Kapuas Hulu setelah dibuka pendaftarannya, Senin (23/9).

    "Hari ini H. Baiduri resmi mendaftarkan diri ke DPD NasDem Kapuas Hulu. Beliau mendaftarkan diei sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu," kata Tarmizi.

    Setelah kita berikan formulir sebagai syarat untuk dilengkapi, tinggal menunggu dari H. Baiduri atau timnya untuk mengembalikan berkasnya kembali. Setelah sudah lengkap lanjut Tarmizi, nantinya semua berkas dari semua bakal calon yang mendaftar tentunya akan kita bawa ke DPW untuk selanjutnya kita verifikasi sebagai bahan kita sampaikan ke DPP apakah NasDem Kapuas Hulu nantinya akan mengusung dari balon yang sudah mendaftar atau tidak.

    "Karena NasDem juga punya kriteria nantinya untuk memilih siapa calon Bupati maupun Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. Kita sama-sama tunggu saja hasilnya nanti," ungkapnya.

    Pastinya kami tetap menerima siapapun dari balon Bupati dan Wabup yang akan mendaftar ke DPD NasDem Kapuas Hulu sampai akhir pendaftarannya tanggal 23 Oktober 2019, dengan tanpa mahar, pungkas Achmad Tarmizi, Selasa.  [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad