Recent comments

  • Breaking News

    Rekan Tertimpa Musibah, Pemuda Melayu Kapuas Hulu Tunjukkan Solidaritas

    Kamarudzaman (kiri), Wakil Ketua beserta beberapa pengurus PFKPM Kapuas Hulu, saat menyerahkan bantuan kepada Andi (kanan)
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dewan Pengurus Daerah Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (DPD PFKPM) Kabupaten Kapuas Hulu memberikan bantuan kepada saudara Andi, dimana Andi mendapat musibah akibat kecelakaan speed boat, yang terjadi di sungai Kapuas, Kecamatan Embaloh Hilir, Senin (3/9/2019) lalu.

    Dalam musibah tabrakan speed boat tersebut, Andi  ikut bersama rombongan speed boat milik Pemda Kapuas Hulu menuju Kecamatan Embaloh Hilir.

    "Ini merupakan bentuk solidaritas kita dari seluruh kawan-kawan pengurus DPD PFKPM Kapuas Hulu kepada rekan kita Andi yang tertimpa musibah kecelakaan speed boat beberapa waktu lalu," kata Kamarudzaman, Wakil Ketua DPD PFKPM Kapuas Hulu kepada uncak.com, Jumat (6/9/2019) malam, usai memberikan bantuan.

    Selain itu, Andi juga merupakan anggota pengurus DPD PFKPM Kapuas Hulu, sehingga bantuan tersebut dapat meringankan beban guna pemulihan cidera yang dialaminya, yang akhirnya berinisiatif menggalang dana sukarela hanya di internal pengurus saja.

    "Alhamdulillah walau terkumpul seadanya, kita sudah ikut berpartisipasi meringankan beban rekan kita yang tertimpa musibah dan langsung kita serahkan kepada yang bersangkutan malam ini juga," ujar Kamar.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pengurus PFKPM Kabupaten Kapuas Hulu atas partisipasinya dalam memberikan bantuannya dengan sukarela," tambah Kamar.

    "Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban rekan kita Andi serta PFKPM Kapuas Hulu tetap kompak dan maju," pungkasnya.  [Amr]

    Editor: Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan