Recent comments

  • Breaking News

    Giat Pencanangan Kesatuan gerak PKK KB-Kes di Pengkadan Aman dan Lancar

    Kedatangan Bupati bersama Kapolres Kapuas Hulu, saat disambut warga.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna mengamankan kegiatan kunjungan Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir, di Kecamatan Pengkadan, Kepolisian Sektor Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian melaksanakan pengamanan.

    Kunjungan Bupati Kapuas Hulu di Desa Pengkadan Hilir tersebut dalam rangka pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB - Kesehatan.

    Untuk keamanan dan kelancaran lalulintas, Kapolsek Pengkadan bersama anggota dan Sat Pol PP melaksanakan pengamanan jalur dan pengamanan di lokasi kegiatan.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS. Handoyo, M.Si, Wahyudi Hidayat, ST, anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, OPD di lingkup Pemkab Kapuas Hulu, Muspika Pengkadan, Camat Boyan Tanjung, Camat Bunut Hulu, para Kepala Desa se-Kecamatan Pengkadan, anggota PKK, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

    Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian saat dimintai keterangan, mengatakan, pengamanan itu merupakan bentuk tanggung jawab Polri untuk selalu memberikan pelayanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman pada setiap kegiatan masyarakat.

    Jaspian berharap, dengan adanya kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat, maka akan semakin memberikan perasaan aman, tentram dan juga semoga Polri semakin dicintai dan disayangi oleh seluruh lapisan masyarakat.

    "Alhamdulillah berkat kerjasama dari semua pihak selama kegiatan, kunjungan Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan dalam rangka pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB - Kesehatan di Kecamatan Pengkadan dapat berjalan aman dan lancar," terang Ipda Jaspian. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan