Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Warga Kecamatan Kalis Diduga Hilang di Sungai Manday Sejak Sabtu

    Orang tenggelam (Ilustrasi).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Lukas Puray (70), seorang warga Desa Rantau Bumbun, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, diduga hilang ke sungai Manday, Desa setempat, Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

    "Untuk dugaan sementara, korban jatuh ke sungai Manday. Namun hingga kini belum ditemukan," ujar Kapolsek Kalis, IPDA Pebri Pardiansyah dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (7/10) sore.

    Korban diduga tenggelam (kiri).
    Terkait kronologis kejadian, Pebri memaparkan, berawal pada Sabtu 5 Oktober 2019 sekitar pukul 15.00 WIB di Desa Rantau Bumbun, korban berpamitan kepada istrinya atas nama Rampan (60), yang sedang berada di ladang. Korban pamit untuk pergi ke sungai Manday.

    "Tujuan korban pergi ke sungai Manday tersebut, untuk melihat jaring ikan (pukat) yang dipasang oleh korban di sungai tersebut dengan menggunakan sampan (perahu), kemudian korban diketahui oleh istrinya tidak kembali lagi ke ladang," papar Pebri.

    Dijelaskan Pebri, sampai saat ini koban belum ditemukan dan untuk dugaan sementara korban jatuh ke sungai Manday.

    "Anggota Polsek Kalis beserta warga setempat saat ini sedang melakukan pencarian terhadap korban," terang IPDA Pebri.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak