Recent comments

  • Breaking News

    Bukan untuk Meramaikan, PPP Kapuas Hulu Siap Menangkan Pilkada 2020

    Drs. Budi Basadi, Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Kalimantan Barat, yang juga Koordinator wilayah Sintang, Melawi, Kapuas Hulu dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat hasil Pemilu Legislatif tahun 2019.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar pernyataan sikap, bertempat di Sekretariat DPC PPP setempat, Jalan W.R Supratman, Nomor 58, Putussibau, Selasa (17/12/2019).

    Foto bersama seluruh kader dan kepengurusan PPP.
    Pernyataan sikap tersebut dalam rangka PPP siap memenangkan Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 mendatang.

    Pernyataan sikap itu dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Budi Basadi.

    Hadir pula Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah, Wakil Ketua Razali, Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu Mohlis dan beberapa Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC).

    Dalam pernyataan sikapnya, Budi Basadi menyatakan bahwa PPP Kapuas Hulu sudah komit dan bulat mengusung kader terbaik dari internal partai.

    Dimana menurut Budi, di DPC PPP Kapuas Hulu sendiri kebetulan memiliki kader terbaik.

    "Kader terbaik itu adalah ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Bapak Rajuliansyah, S.Pd.I," ujarnya.

    Budi menegaskan, PPP maju mengusung kader dalam Pilkada 2020 bukan untuk meramaikan tetapi untuk memenangkan.

    "Kami telah berkomitmen dengan seluruh struktur partai mulai dari DPP sampai DPC sehingga telah mendapatkan titik temu," tegasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo