Recent comments

  • Breaking News

    Kader Terbaik PPP Siap Bertanding dan Bersanding di Pilkada 2020

    Rajuliansyah, Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar pernyataan sikap, bertempat di Sekretariat DPC PPP setempat, Jalan W.R Supratman, Nomor 58, Putussibau, Selasa (17/12/2019).

    Pernyataan sikap tersebut dalam rangka PPP siap memenangkan Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 mendatang.

    Pernyataan sikap itu dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Budi Basadi.

    Hadir pula Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah, Wakil Ketua Razali, Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu Mohlis dan beberapa Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC).

    Dalam pernyataan sikapnya, Ketua DPC PPP Kapuas Hulu, Rajuliansyah, S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Kalimantan Barat karena telah bersedia hadir untuk pertama kalinya.

    Rajuli menyatakan, kancah perhelatan Pilkada 2020, seluruh DPC yang ada diwajibkan mengikuti pertarungan pada Pilkada serentak tersebut.

    "Saya siap untuk tampil dalam rangka memenangkan pertarungan tersebut. Saya tidak hanya siap untuk bertanding namun siap pula untuk bersanding dan siap mengemban amanah," tegas Rajuli.

    Dikatakan Rajuli, pihaknya akan berkomunikasi pula dengan partai-partai yang tidak mendapatkan kursi pada pemilu legislatif tahun 2019 lalu, seperti Partai Garuda dan PSI. Karena meskipun tidak mendapatkan kursi di DPRD, namun basis suara cukup banyak.

    "Saya berharap agar semuanya dapat beriringan dan bahu membahu dalam memenangkan Pilkada 2020 mendatang," harapnya.

    Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu, Razali, S.Pd, mengatakan, dalam rakernas lalu, DPP PPP telah memerintahkan kepada seluruh DPW dan DPC supaya kader partai ikut dalam kancah Pilkada tahun 2020.

    "Untuk di Pilkada 2020 mendatang, Rajuliansyah adalah kader yang maju atas hasil kesepakatan partai pada rakernas PPP lalu," kata Razali.

    Menurut Razali, pengurus partai semuanya sudah siap, baik persiapan administrasi, maupun biaya dan lain sebagainya.

    "Semoga nantinya mendapat hasil yang maksimal. Sebab semua proses sudah dipersiapkan, baik dari proses di KPU dan proses lainnya. Dan semoga pula dengan adanya pertemuan ini, kita lebih kompak dan lebih solid lagi," harapnya.

    Pada kesempatan yang sama, Budi Basadi menyatakan, hal tersebut merupakan konsolidasi di internal partai yang harus disampaikan ke publik.

    "Partai PPP sudah komit dan bulat harus mengusung kader terbaik. Karena kebetulan DPC PPP memiliki kader terbaik yaitu Rajuliansyah. Oleh sebab itu PPP mengusung Rajuliansyah," papar Budi.

    Ditegaskan Budi, DPC PPP maju mengusung kader, bukan untuk meramaikan tetapi untuk memenangkan.

    "Kami telah berkomunikasi dengan seluruh struktur hingga mendapatkan titik temu. Ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat Kapuas Hulu selama ini. Di mana PPP sangat fleksibel dan terbuka dengan semua partai untuk siap berkoalisi," terangnya.

    Lebih lanjut Budi menegaskan, kendaraan politik PPP dipakai oleh kader terbaik internal Partai yaitu Rajuliansyah. Namun seiring berjalannya waktu nanti, PPP tidak menutup kemungkinan untuk mengusung kandidat lainnya untuk mendampinginya.

    "Pengalaman Rajuliansyah selama dua periode sebagai Ketua dewan adalah modal yang sangat luar biasa untuk memimpin Kapuas Hulu. Dimana kader terbaik Rajuliansyah dinilai telah paham betul tentang Kapuas Hulu," pungkas Budi Basadi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Imlek Imlek

    Post Bottom Ad

    Imlek