Recent comments

  • Breaking News

    Suhardi: Tujuan Saya Cuma Satu, Yaitu Mensejahterakan Masyarakat Kapuas Hulu

    Suhardi didampingi relawan, saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - H.Suhardi Amiruddin, S.Sos, M.M kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu untuk Pilkada serentak tahun 2020, ke DPC Partai Demokrat setempat, Sabtu (25/1) pukul 13.00 WIB.

    Kedatangan bakal calon Bupati Kapuas Hulu yang kaya akan ide dan gagasan yang cemerlang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu tersebut didampingi oleh beberapa tim relawannya.

    Ia disambut oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu beserta panitia penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

    "Kehadiran saya di sini untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak tahun 2020," ujar Suhardi, yang akrab dengan sapaan Bang Aja itu kepada wartawan.

    Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sekadau tersebut menegaskan, niatnya maju sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu tak lain yakni untuk membangun Kapuas Hulu ke arah lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di segala bidang.

    "Membangun harus berdasarkan aspirasi masyarakat bukan berdasarkan ego pemimpin. Dimana pemimpin harus berpikir untuk kemaslahatan masyarakat," paparnya.

    Dalam pendaftarannya tersebut, Suhardi berniat akan benar-benar berpihak kepada masyarakat Kapuas Hulu dimana ia rela melepaskan sisa jabatannya saat ini apabila dirinya ditetapkan sebagai calon nantinya demi untuk memajukan daerah kelahirannya.

    "Saya tidak akan berjanji muluk-muluk untuk masyarakat. Melainkan saya akan berusaha agar masyarakat Kapuas Hulu bisa hidup sejahtera. Tujuan saya hanya satu, yaitu mensejahterakan masyarakat," ungkap asli putra daerah Kabupaten Kapuas Hulu asal Kecamatan Hulu Gurung tersebut.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo