Recent comments

  • Breaking News

    Tunjukan Keseriusannya, Hamdi Jafar Kembali Daftar ke DPW PAN Kalbar

    Hamdi Jafar saat menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020 ke DPW PAN Provinsi Kalbar di Pontianak, Senin (27/1/2020).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Setelah beberapa waktu lalu mendaftar ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, kembali Hamdi Jafar, S.Sos.,M.A.P menunjukan keseriusannya dengan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu untuk Pilkada 2020 ke DPW PAN Provinsi Kalbar di Pontianak, Senin (27/1/2020).

    "Hari ini saya kembali menunjukan keseriusan saya dengan mendaftar sebagai balon Bupati Kapuas Hulu ke DPW PAN Provinsi Kalbar di Pontianak", kata Hamdi Jafar, yang sampai saat ini masih sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu tiga periode dari Partai Gerindra kepada uncak.com, Senin (27/1).

    Lebih lanjut Hamdi akrab sapaannya, mengatakan jika dirinya langsung mendaftar lewat DPW PAN Provinsi dikarenakan pendaftaran balon Bupati maupun Wakil Bupati Kapuas Hulu di DPC PAN Kapuas Hulu sudah ditutup. "Maka hari ini saya langsung mendaftar ke DPW PAN Kalbar di Pontianak", jelasnya.

    Selain itu juga, kita sudah membangun komunikasi baik dengan DPW PAN Provinsi Kalbar agar bisa bersama dengan beberapa Parpol lainnya nanti untuk bisa mengusung saya sebagai calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak 2020, ujar Hamdi.

    kita juga sudah membangun komunikasi dengan Parpol lainnya. Tinggal menunggu saja hasil akhirnya nanti. "InsyaAllah saya siap menjalankan konsekwensinya ketika lolos sebagai calon Bupati Kapuas Hulu", ungkap Hamdi Jafar singkat.  (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo