Recent comments

  • Breaking News

    Warga Bunut Hilir Gelar Deklarasi Damai untuk Pilkada 2020

    Deklarasi damai menjelang Pemilukada 2020.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Warga masyarakat Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar deklarasi damai terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu 2020, Selasa (28/1/2020).

    Deklarasi damai tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bunut Hilir Syafril Ansari, SH, M.M, diikuti oleh unsur Muspika setempat, Ketua MABM setempat Syarifudin Yahya, PKK setempat dan para pelajar SMA, serta tokoh masyarakat setempat.

    "Deklarasi tersebut bertujuan untuk mensukseskan Pilkada Kapuas Hulu 2020, agar aman, damai dan sejuk," ujar Kapolsek Bunut Hilir, Ipda Haryono kepada uncak.com, Rabu (29/1).

    Sementara itu, Camat Bunut Hilir, Syafril Ansari menyatakan, inti dari deklarasi tersebut yakni mengajak seluruh tokoh  masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, organisasi pemuda dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bunut Hilir untuk dapat menjaga Harkamtibmas di Bumi Ulak Mahkota Raja (Bunut Hilir) menjelang akan dilaksanakannya kegiatan Pilkades dan Pikada tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Selain itu, juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax, ujaran kebencian dan isu SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo