Recent comments

  • Breaking News

    Tim Relawan Covid-19 Ujung Pandang Semprotkan Desinfektan

    Tim Relawan Lawan Covid-19 Desa Ujung Pandang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tim Relawan Lawan Covid-19 Desa Ujung Pandang, Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat menyemprotkan Desinfektan, Minggu (5/4/2020).
    Saat melakukan penyemprotan desinfektan.
    Dalam penyemprotan tersebut, turut serta pula Kepala Desa (Kades) Ujung Pandang, Eddy Saputra berserta perangkatnya dan lembaga, serta Ketua PKK, BPD dan anggotanya.

    Selain itu, turut serta pula para pemuda berserta sejumlah masyarakat setempat.
    Foto bersama.
    Adapun sasaran yang disemprot, yaitu jalan umum dan permukiman warga serta sarana dan prasarana umum lainnya.

    "Kami sangat perhatian dengan lingkungan sekitar kami tinggal, agar masyarakat kami bisa hidup sehat dan jauh dari wabah penyakit terutama penyakit yang meresahkan saat ini yakni virus Corona," kata Kades Ujung Pandang, Eddy Saputra.

    Ditanya terkait dana yang  diperoleh untuk mendapatkan bahan desinfektan yang digunakan, Eddy menjelaskan, bahwa dana yang digunakan untuk membeli bahan desinfektan, yaitu dari Dana Desa (DD).

    "Kita menggunakan Dana Desa untuk membeli bahan desinfektan ini. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada tim relawan dan seluruh masyarakat serta para pemuda dan semua yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," pungkas Eddy Saputra. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo