Recent comments

  • Breaking News

    Satu Petugas Kesehatan Puskesmas Putussibau Utara Terkonfirmasi Positif Covid-19

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir menyatakan, satu orang Aparatur Sipil Negara (ASN), yang merupakan petugas kesehatan di Puskesmas Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, terkonfirmasi positif Corona Virus Disease (Covid-19).

    "Saat ini yang bersangkutan sudah dilakukan isolasi mandiri, dimana tetap dalam pengawasan dan pemantauan oleh tim medis, mulai dari asupan makanan maupun obat-obatan," ujar Bupati ditemui wartawan di kantor Bupati setempat, Jumat (14/8/2020).

    Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Bung Tomo, membenarkan, pasien yang terpapar COVID-19 tersebut yakni seorang perempuan, berinisial NF (40).

    "Terhadap lingkungan yang menjadi tempat kerja yang bersangkutan, saat ini seluruh petugasnya sudah dilakukan swab," terang Tomo.

    Terkait riwayat perjalanan yang bersangkutan, Tomo menjelaskan, bahwa yang bersangkutan tidak pernah melakukan perjalanan ke luar Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Namun keluarga terdekat yang bersangkutan ada yang melakukan perjalanan ke luar daerah Kapuas Hulu," jelas Bung Tomo. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo