Recent comments

  • Breaking News

    Hingga Kini BPBD Kapuas Hulu Belum Peroleh Data Jumlah Korban Banjir

    Personil Kodim 1206/Putussibau, saat monitor musibah banjir di Kota Putussibau, beberapa hari lalu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Gunawan, menyatakan, hingga saat ini, pihaknya masih menunggu laporan dari Kecamatan-kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu, terkait jumlah korban yang terdampak banjir, yang terjadi beberapa hari lalu.

    "Saat ini kami masih menunggu laporan dari Kecamatan-kecamatan, yang terdampak banjir, untuk segera dilaporkan ke Kabupaten secepatnya agar kita bisa mengambil langkah-langkah cepat, tepat dan terencana sesuai fakta dan data di lapangan, bahkan kita sudah menyampaikan format laporan kepada pihak Kecamatan. Maka kita minta secepatnya laporan data-data dari kecamatan, untuk segera disampaikan ke Kabupaten," ujar Gunawan, dihubungi uncak.com via pesan WhatsApp, di Putussibau, Minggu (20/9/2020).

    Dikatakan Gunawan, ada 11 Kecamatan yang terdampak dan akan terdampak banjir terutama Kecamatan yang berada di pesisir sungai Kapuas.

    "11 Kecamatan ini sudah pasti terdampak dan akan terdampak banjir terutama Kecamatan yang berada di pesisir sungai Kapuas, yang berada di hilir karena air sungai ada yang baru sampai ke hilir. Sementara air yang berada di hulu sungai saat ini sudah surut," terang Gunawan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    kabanindo