Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Bunut Hulu Suap Babinsa

    Kapolsek Bunut Hulu, IPDA Bondan Manikotomo, saat menyuapi Babinsa Koramil Bunut Hulu, Sertu Sugianto, dengan nasi tumpeng, dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020, Senin (5/10).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Keharmonisan antara TNI dan Polri begitu tampak dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya di Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (5/10/2020).

    Dalam momentum tersebut, Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Bondan Manikotomo beserta sejumlah personilnya, memotong tumpeng di Makoramil setempat.

    Usai dipotong, nasi tumpeng tersebut langsung disuapkan Kapolsek kepada seorang personil Babinsa Koramil Bunut Hulu, Sertu Sugianto.

    Kapolsek Bunut Hulu menyatakan, sinergitas TNI-Polri khususnya Polsek Bunut Hulu dan Koramil setempat, memang sudah tidak diragukan lagi, dimana berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi itu. Hal itu merupakan bukti kekompakan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Sebagai bentuk sinergitas menyambut HUT TNI ke-75 yang jatuh pada hari ini, jajaran Polsek Bunut Hulu juga memasang spanduk ucapan selamat di masing-masing markas komando," ujar Ipda Bondan, Senin malam.

    Menurut Bondan, hal itu ia lakukan sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, bahwa pemasangan spanduk merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.

    “TNI-Polri di manapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Bunut Hulu, sangat solid. Atas nama pribadi dan pimpinan Polsek Bunut Hulu, saya mengucapkan Dirgahayu ke-75 TNI," ucap Ipda Bondan. [Noto/Win]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    kabanindo