Recent comments

  • Breaking News

    Danrem, Bupati dan Dandim Bermain Tenis Bareng di Putussibau

    Suasana saat Danrem, Bupati dan Dandim didampingi Perwira Staf Kodim Putussibau, bermain tenis bersama.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjaga kondisi kesehatan meski di tengah kesibukan dan di tengah Pandemi Covid-19, Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, S.S, bersama Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny S.A.P beserta Bupati Kapuas Hulu, A.M. Nasir, SH, melakukan olahraga bersama yakni bermain Tenis Lapangan, bertempat di Gedung Indor Apang Semangai Putussibau, Kamis (17/12/2020)

    Pada kesempatan tersebut, Danrem menyatakan, berolah raga di sela-sela kesibukan apalagi di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini sangat penting, dimana dengan berolahraga akan membuat tubuh kita tetap sehat dan banyak hal-hal positif yang dirasakan oleh tubuh.

    "Kesehatan tubuh sangat penting, mengingat tantangan yang dihadapi Korem 121/Abw dan jajaran ke depan akan semakin kompleks dan meningkat apalagi sekarang adanya Covid-19, jadi imunitas dan kekebalan tubuh harus dijaga agar tidak gampang terserang virus seperti Covid-19 dan tidak lupa juga dengan porotokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah yaitu jaga jarak dan gunakan masker disetiap aktifitas," ujar Danrem.

    Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu, mengatakan, berolahraga merupakan kegiatan yang cukup rutin ia lakukan dalam rangka mengisi waktu luang.

    "Intinya, berolahraga itu sangat baik bagi kesehatan tubuh apalagi di tengah Pandemi Covid-19 saat ini," singkat Bupati.

    Hal senada juga disampaikan Dandim 1206/Putussibau. 

    Menurut Dandim, berolahraga secara rutin akan membuat tubuh kita selalu sehat dan bugar, namun sebelum memulai olahraga, jangan lupa untuk selalu melakukan pemanasan terlebih dahulu dan lakukan pula gerakan-gerakan bermain tenis lapangan dengan benar, agar manfaat olahraga ini dapat kita rasakan.

    "Permainan tenis lapangan merupakan permainan yang istimewa, karena latar belakang dan tradisinya, tenis lapangan mengajarkan etika, sikap mental positif, serta penghargaan terhadap aturan-aturan," kata Dandim. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kabanindo