Recent comments

  • Breaking News

    Presiden MADN Minta Masyarakat Adat Dayak Taati Prokes Saat Rayakan Tahun Baru

    Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Drs. Cornelis, M.H.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Drs. Cornelis, M.H, menghimbau kepada masyarakat terutama masyarakat Adat Dayak, untuk selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah.

    "Saat ini negara kita (Indonesia) mengalami bencana nasional non alam yaitu Covid-19, dimana Covid-19 berjangkit begitu cepat dari manusia yang satu ke manusia yang lain. Jadi, saya berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat adat Dayak, untuk disiplin dalam mentaati protokol kesehatan (Prokes), dengan tidak mengumpulkan orang banyak pada saat malam pergantian tahun nanti. Jangan ada pawai-pawai," tegas Cornelis, menghubungi media ini, Selasa (29/12/2020).

    Anggota komisi II DPR-RI, Dapil Kalimantan Barat (Kalbar) 1, Fraksi PDI Perjuangan, Drs. Cornelis, M.H.
    Cornelis, yang juga merupakan Anggota Komisi II DPR-RI itu, mengatakan, dirinya tidak melarang untuk melakukan pesta, namun cukup di rumah masing-masing saja bersama keluarga.

    "Silahkan melakukan hal-hal yang sederhana saja pada saat malam pergantian tahun nanti, seperti bakar-bakar ikan maupun ayam. Intinya jangan ada pawai-pawai di jalan," ungkap Cornelis.

    Pada kesempatan tersebut, Cornelis juga mengucapkan selamat Tahun Baru 1 Januari 2021 kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Adat Dayak di mana pun berada.

    "Atas nama pribadi, keluarga dan Presiden MADN serta Angggota Komisi II DPR-RI, saya mengucapkan selamat Tahun Baru 1 Januari 2021. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalani tahun-tahun berikutnya," ucap Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan