Recent comments

  • Breaking News

    Pasangan Danrem Raih Juara 1 Turnamen Tenis Lapangan di Putussibau

    Suasana saat penerimaan hadiah untuk juara pada turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P, secara resmi menutup turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 yang berlangsung di Indoor Pelti, Putussibau, Selasa (19/1/2021).

    Acara tersebut diawali dengan laporan hasil turnamen yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian piala dan ditutup dengan sesi foto bersama.

    Dalam sambutannya, Danrem 121/Abw mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas terlaksananya turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 tersebut.

    "Melalui event seperti ini, diharapkan para peserta dapat menyalurkan bakatnya di bidang olah raga, berolahraga selain bermanfaat untuk kesehatan, juga untuk mengukir prestasi dan dapat menjalin keakraban dan tali silaturahim,” ujarnya.

    Kepada para peserta yang telah meraih prestasi, Danrem mengucapkan selamat. Sedangkan kepada para peserta yang belum dapat meraih prestasi, Danrem berpesan agar terus berlatih dengan lebih serius, sehingga di masa mendatang dapat meraih prestasi.

    Adapun pada turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 tersebut, yang berhasil meraih juara pertama adalah pasangan Danrem 121Abw, juara kedua Didik asal Kabupaten Kapuas Hulu dan juara ketiga diraih oleh Mayor Sukardi cs dari Kabupaten Sintang. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad