Recent comments

  • Breaking News

    Ketua Pemuda Pancasila Kapuas Hulu Beri Hadiah HP kepada 7 Anggotanya

    Ketua MPC-PP Kabupaten Kapuas Hulu, Edy Suhita (tengah), foto bersama tujuh orang anggotanya, yang juga merupakan karyawannya, usai memberikan hadiah Handphone masing-masing sebanyak satu unit.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Edy Suhita, memberikan hadiah Handphone (HP) Android kepada tujuh (7) orang anggotanya, Rabu (10/2/2021).

    Dikatakan Edy Suhita, pemberian Handphone kepada tujuh orang tersebut merupakan hadiah Tahun Baru Imlek (Tahun Baru Cina) 2021/2572.

    "Tujuh orang yang saya beri hadiah Handphone tersebut merupakan anggota MPC-PP Kabupaten Kapuas Hulu yang berprestasi. Selain itu, mereka juga merupakan karyawan saya, dimana mereka adalah orang-orang yang sudah cukup lama bekerja sebagai karyawan saya," ujar Edy Suhita, yang merupakan pengusaha sukses di Kapuas Hulu itu, ditemui langsung di kediamannya, Kamis (11/2/2021).

    Dikatakannya lebih lanjut, pemberian hadiah, khususnya kepada karyawannya, tidak sekali itu saja ia lakukan dan tidak hanya hadiah dalam bentuk barang. Dimana sebelumnya ia juga pernah mengajak beberapa karyawannya untuk liburan ke Bali selama seminggu, yang semuanya dibiayai oleh dirinya.

    "Ini saya lakukan untuk memotivasi mereka (karyawannya), yang sudah lama dan yang jujur serta yang memiliki loyalitas tinggi dalam bekerja dengan saya," jelasnya.

    Ditanya terkait perayaan Tahun Baru Imlek 2021, yang jatuh pada 12 Februari 2021 (besok), pria yang lebih dikenal dengan nama Akok itu, mengatakan bahwa secara pribadi dirinya tidak merayakannya, dikarenakan situasi Pandemi COVID-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

    "Tahun ini kita tidak merayakan Imlek seperti tahun-tahun sebelumnya. Dimana kita tidak bertamu dan juga tidak menerima tamu apalagi merayakannya secara besar-besaran, karena khawatir akan adanya kluster baru COVID-19," tutur Akok, yang juga selaku Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Kapuas Hulu itu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan Ukiklan