Recent comments

  • Breaking News

    Aksi Sigap Danramil 1202-01/Bky dan Babinsa Tolong Warga Pingsan di Jalan

    Seorang warga yang pingsan di jalan Ngurah, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (18/5/2021) sore.
    BENGKAYANG, Uncak.com - Dengan sigap, Danramil 1202-01/Bky dan Babinsa Kelurahan Bumi Emas, menolong seorang warga yang pingsan di jalan, Selasa (18/5/2021).

    Aksi sigap Danramil 1202-01/Bky, Kapt. inf Asswani Kunto bersama Babinsa Kelurahan Bumi Emas, Serda Uray Ijas, saat menolong seorang warga yang pingsan.
    Berawal ketika Koramil 1202-01/Bky, mendapat laporan dari warga, pada Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 16.30 WIB, dimana dalam laporan tersebut, ada seorang warga yang pingsan di jalan Ngurah, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

    Korban yang pingsan, saat ditolong oleh Danramil 1202-01/Bky, Kapt. inf Asswani Kunto dan Babinsa Kelurahan Bumi Emas, Serda Uray Ijas.
    Atas laporan tersebut, tak menunggu lama, Danramil 1202-01/Bky, Kapt. inf Asswani Kunto bersama Babinsa Kelurahan Bumi Emas, Serda Uray Ijas, langsung bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    Dalam perjalanannya menuju TKP, Danramil dan Babinsa tersebut menghubungi Gugus Tugas COVID-19 setempat, untuk menginformasikan kejadian tersebut.

    "Saat tiba di TKP,  korban masih dalam kondisi lemah. Sehingga bersama tim Gugus Tugas COVID-19, kami mengambil langkah dan tindakan yakni membawa korban ke RSUD Bumi Sebalo Bengkayang, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, guna mengantisipasi kemungkinan korban terpapar COVID-19," ujar Kapt Inf Asswani Kunto.

    Dijelaskan Asswani, korban yang pingsan tersebut yakni atas nama Juari (56), warga Dusun Magmagan, Desa Magmagan Karya, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang.

    "Saat ini korban sudah mendapatkan penanganan medis di RSUD Bumi Sebalo Bengkayang. Untuk mengantisipasi hal-hal yang memungkinkan yang bisa saja menjadi penyebab korban pingsan, seperti COVID-19, Babinsa pun menghubungi pihak keluarga korban," Jelas Kapt Inf Asswani Kunto.

    Penulis: Rendi

    Editor  : Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak