Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Koramil Kalis Bagikan Paket Sembako, Warga Kensurai Ucapkan Terimakasih Tak Terhingga

    Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Praka I Kadek Adiarnata, saat membagikan sembako kepada warga desa binaanya, yakni Desa Kensurai, yang dianggap kurang mampu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Praka I Kadek Adiarnata, melaksanakan Bakti sosial (Baksos), yakni membagikan paket sembako kepada warga Desa Kensurai, yang merupakan desa binaanya, Sabtu (19/6/2021).

    Paket sembako yang dibagikan tersebut sesuai dengan data warga Desa Kensurai yang dianggap kurang mampu.

    Adapun paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, susu, dan sarden, dengan jumlah 20 paket.

    "Dengan dibagikannya bingkisan paket sembako ini minimal dapat membantu meringankan beban warga desa yang kurang mampu, apalagi di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana cukup berimbas pada pendapatan ekonomi masyarakat menengah ke bawah khususnya," ujar Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Praka I Kadek Adiarnata.

    Dijelaskan Kadek, apa yang dilakukan tersebut tidak terlepas dari petunjuk dan arahan Danramil 12/Kalis, Pelda Mulyadi, dimana Babinsa senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga sekecil apa pun informasi yang ada di Desa binaanya, bisa dengan cepat diketahui dan dilaporkan ke komando atas.

    "Apalagi informasi yang sifatnya berkembang," jelas Praka Kadek.

    Sementara itu, salah seorang warga masyarakat desa Kensurai yang menerima bingkisan sembako, yaitu Robertus Aloy, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Danramil Kalis, khususnya Babinsa.

    "Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh Babinsa lainnya khususnya Koramil 12/Kalis dan Babinsa Koramil yang berada di Kapuas Hulu," ucapnya.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak