Recent comments

  • Breaking News

    Momen Pembagian BLT-DD Dimanfaatkan Babinsa Kalis Imbau Warga Taati Prokes

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kopda Agie Amanda, yang merupakan Babinsa Semerantau dan Segiam, Anggota TNI dari  Koramil 12 Kalis, Kodim 1206/Psb, turut membantu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama  di wilayah binaanya di Desa Semerantau Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu, (2/6/2021). 

    Disampaikan Kopda Agie Amanda, ada 33 Kepala Keluarga (KK) di Desa Semerantau yang menerima BLT-DD tersebut, dimana setiap KK menerima Rp300 ribu. 

    “Saya berharap, dengan adanya bantuan langsung tunai ini, bisa meringankan beban masyarakat, apalagi di masa Pandemi COVID-19 seperti saat ini,” katanya.

    Penyaluran BLT tahap 1 tersebut, kata Kopda Agie, merupakan anggaran dari Dana Desa yang diberikan kepada warga masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima karena terdampak langsung Pandemi COVID-19.

    Pada kesempatan tersebut, Kopda Agie memberikan himbauan kepada warga, agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah agar terhindar dari COVID-19.

    “Karena sampai saat ini COVID-19 masih ada di seputaran kita. Oleh sebab itu jangan sampai kita tertular,” ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad