Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Arahkan Operasi Zebra Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan


    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi saat memimpin apel upacara operasi zebra Kapuas 2021. Istimewa

    KAPUAS HULU - Kepolisian Resort Kapuas Hulu menggelar Operasi Zebra Kapuas selama 14 hari atau dua pekan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan antisipasi penyebaran COVID-19.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi menyampaikan, operasi zebra Kapuas 2021 ini merupakan operasi pra sebelumnya dilaksanakan operasi lilin Kapuas 2021 yang bertepatan dengan perayaan hari Natal dan tahun baru.

    "Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk menciptakannya kesadaran bagi masyarakat terutama dalam berlalu lintas," katanya. 

    Kapolres mengimbau, dalam kegiatan operasi ini  untuk disiplin dalam berkendara serta disiplin dalam adminitrasi dan tak kalah pentingnya pihaknya selalu mengingatkan untuk selalu menggunakan masker jika berkendara apalagi di musim pandami ini.

    "Maka dari itu kami dari Kepolisian Resor Kapuas Hulu tak bisa bekerja sendiri. Kami engajak para komunitas motor dan komuniitas lainnya serta para kaum millenial dalam bersama - sama mengajak masyarakat  disiplin untuk berkendara, disiplin adminitrasi kendaraan, dan disiplin protokol kesehatan terutama dalam menggunkan masker," jelasnya. 

    Kapolres pun berharap, dengan dilakukan operasi zebra Kapuas 2021 ini diharapkan peran serta dari Intsansi terkait, komunitas, bahkan masyarakat. 

    "Mari bersama kita tangkal pelanggaran-pelanggaran serta kecelakaan sehingga dapat kita minimallisirkan bersama, bahkan kegiatan ini semua untuk menjaga kamtibmas kita agar selalu aman dan kondusif terutama dalam menggahadapi perayaan Natal dan Tahun Baru," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak