Recent comments

  • Breaking News

    Kapolda Kalbar Kunjungi Polres Kapuas Hulu


    Kapolda Kalbar saat kunjungan ke Polres Kapuas Hulu. Istimewa 
    KAPUAS HULU - Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (04/04/2022).

    Kedatangan Kapolda tersebut disambut oleh Kapolres Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu dan sejumlah forkopimda di Kapuas Hulu.

    Kunjungan kerja Kapolda kali ini sekaligus memantau Vaksinasi di Kapuas Hulu dan memberikan beberapa arahan kepada Polres dan Polsek-polsek.

    Saat ditemui wartawan Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro menyampaikan, bahwa kunjungan dirinya ke Polres Kapuas Hulu ini melihat pelaksanaan vaksinasi, kemudian penanganan Karhutla, kemudian antisipasi terhadap kebutuhan sembako pada bulan Ramadan ini hingga lebaran.

    "Selain itu saya berpesan kepada anggota polisi di Kapuas Hulu untuk mengikuti aturan yang ada dan laksanakan sesuai undang-undang kepolisian dan jangan ikut aliran sesat," ujarnya.

    Kapolda Kalbar juga menyinggung soal penanganan Karhutla, menurutnya Karhutla ini tetap ditangani, hanya saja di Kapuas Hulu ini Karhutla nya masih berada di tengah dan ada juga daerah lain yang sudah memerah sehingga perlu cepat ditangani. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan