Recent comments

  • Breaking News

    Peringati HUT ke-77, Persit Kodim Putussibau Gelar Penilaian Rumah Sehat di Koramil Kalis

    Penilaian Rumah Sehat di lingkungan rumah Dinas Koramil 1206-12/Kalis oleh Persit Cabang L Kodim 1206/Psb.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit ke-77 Tahun 2023, dilaksanakan kegiatan penilaian Rumah Sehat di lingkungan rumah Dinas Koramil 1206-12/Kalis, Selasa (27/01/2023).

    Ibu-ibu Persit Cabang L Kodim 1206/Psb.
    Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Persit Cabang L Kodim 1206-12/Putussibau, Ny. Dewi Sri Widodo, Wakil Ketua Persit Cabang L Kodim 1206-12/Putussibau, Ny. Supriono, Ketua Seksi Organisasi, Ny. Mursid, Ketua Seksi Ekonomi Ny. Supratno, Ketua Seksi Sosial Ny. Suhardi, dan dari pihak Puskesmas Kalis, Endang Sriasih, Amd selaku Petugas Kesehatan Keliling.

    Danramil 1206-12/Kalis, Pelda Mulyadi menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan penilaian Rumah Sehat tersebut, selain dalam rangka memperingati HUT Persit ke-77 Tahun 2023, juga dalam rangka  terciptanya lingkungan perumahan dinas  yang sehat dan bersih sehingga dapat  mendukung pelaksanaan tugas prajurit di lapangan.

    "Ada beberapa aspek yang masuk kriteria penilaian oleh tim penilai diantaranya kebersihan lingkungan, baik di dalam maupun di luar rumah, sanitasi lingkungan, penataan ruang, kebersihan kamar mandi, penataan kebun keluarga (Toga), kebersihan tempat tidur, dapur dan ruang keluarga," jelas Pelda Mulyadi. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan