Recent comments

  • Breaking News

    59 Klub Sepakbola Ikuti Turnamen Kompak Cup di Putussibau

    Tendangan perdana, yang dilakukan oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T, sebagai tanda dibukanya secara resmi Open Tournament Kompak Cup 2023, Minggu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, secara resmi membuka Open Tournament sepak bola, yang diprakarsai oleh Komunitas Pemuda Kedamin (Kompak) Cup 2023, di Gor Uncak Kapuas, Putussibau, Minggu (5/2/2023).

    Pada kesempatan itu, Wabup  Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

    "Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam mensukseskan penyelenggaraan Open Tournament Kompak Cup 2023 ini, semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu," kata Wabup dalam salah satu sambutannya.

    Menurut Wabup, turnamen tersebut selain sebagai ajang olahraga, juga untuk ajang silaturahmi.

    "Turnamen ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga sebagai sarana untuk mengembangkan bakat, menambah pengalaman bertanding, juga sebagai sarana silaturahmi antar masyarakat, juga untuk mencari bibit atlet yang profesional di daerah kita Kapuas Hulu ini," tuturnya.

    Wabup  berharap, dengan terlaksananya open Tournamen Kompak Cup tersebut, diharapkan sebagai penggerak bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Kepada  para atlet agar senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran, keadilan dan rasa kesetiakawanan sebagai sesama atlet, junjung tinggi fair play, tetap semangat dalam bertanding, kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan. Khusus kepada wasit, agar memimpin pertandingan ini secara professional, objektif dan menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit. Sedangkan untuk masyarakat yang menyaksikan turnamen ini agar menjaga keamanan, ketertiban hingga akhir turnamen ini," ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua panitia Open Tournament Kompak Cup 2023, Hanafi, mengatakan, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu untuk menumbuhkan semangat sportifitas, mengembangkan karakter, mengaktualisasikan diri di dalam meningkatkan minat olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Ini juga kita lakukan demi menuju peningkatan prestasi olahraga ke jenjang yang lebih tinggi," katanya.

    Terkait jumlah peserta yang mengikuti turnamen tersebut, Hanafi menjelaskan, bahwa turnamen tersebut diikuti sebanyak 59 klub.

    "Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar," harap Hanafi. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan