Recent comments

  • Breaking News

    Ajang Pengembangan Bakat Siswa, Porseni Tingkat Kecamatan Semitau Dimulai, Bupati Apresiasi

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, saat membuka Porseni SD dan SMP tingkat Kecamatan Semitau. FOTO: (ISTIMEWA).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, secara resmi membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) jenjang SD dan SMP tingkat Kecamatan Semitau, di Semitau, Senin (13/02/2023).

    Sebanyak 2.200 peserta mengikuti kegiatan tersebut.

    Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, dimana setelah selesai dilaksanakan Porseni di tingkat Kecamatan, maka akan dilaksanakan lagi Porseni tingkat Kabupaten, yang rencananya akan diselenggarakan di Putussibau, pada 9 Maret 2023.

    "Kegiatan Porseni ini sendiri sangat positif bagi siswa-siswi, baik SD maupun SMP, karena ini merupakan wadah yang positif untuk menyalurkan bakat dan kemampuan di bidang olahraga dan seni," kata Bupati.

    Bupati yakin bahwa siswa-siswi yang mengikuti Porseni tersebut telah berlatih dan tentunya akan menampilkan seluruh bakat dan kemampuan yang dimiliki, karena melalui kegiatan inilah siswa-siswi memiliki kesempatan untuk mempertunjukan dan mengekspresikan diri dan berinovasi di bidangnya masing-masing.

    "Kami juga berharap kepada para pendamping dan official, wasit serta pelatih, agar bisa melihat bakat anak-anak, supaya nanti para guru bisa mengarahkan, membimbing dan memberi motivasi, serta memberi semangat kepada para siswa-siswi dalam mengembangkan bakat masing-masing," harapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan