Recent comments

  • Breaking News

    Permudah Akses Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan melalui Pembangunan Infrastruktur

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, bersama rombongan, saat dalam perjalanan untuk meninjau pembangunan yang telah dikerjakan menggunakan anggaran tahun 2022 lalu, di Kecamatan Putussibau Selatan dan Kecamatan Kalis. FOTO: (Prokopim Setda Kabupaten Kapuas Hulu).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, meninjau pembangunan yang telah dikerjakan menggunakan anggaran tahun 2022 lalu, Sabtu (18/02/2023).

    Peninjauan tersebut dilakukan Bupati bersama rombongan, dengan menggunakan sepeda motor, dimana meninjau beberapa titik, mulai dari pembangunan ruas jalan, jembatan hingga tebing penahan longsoran yang dibangun menggunakan anggaran tahun 2022.

    "Untuk hasil pekerjaan yang kami tinjau tersebut yakni pembangunan tebing penahan longsoran di Desa Inko Tambe; ruas jalan Nanga Erak-Nanga Raun (Kecamatan Putussibau Selatan-Kecamatan Kalis), ruas jalan Dusun Nanga Arong-Desa Tapang Da'an dan ruas jalan Simpang Sayut menuju Desa Tapang Da'an," terang Bupati.

    Menurut Bupati, terkait ruas jalan yang telah dibangun, dikerjakan dengan baik dan tepat waktu.

    "Kita patut bersyukur, dimana pada saat ini ruas jalan tersebut sudah sangat nyaman dilalui. Semoga dengan pembangunan infrastruktur jalan yang telah kita lakukan di tahun 2022 lalu, dapat mempermudah akses perekonomian, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya bagi masyarakat setempat," tutur Bupati. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan