Recent comments

  • Breaking News

    Tingkatkan Kerjasama di Bidang Kesehatan, Puskesmas Kalis Gelar Lokmin Lintas Sektoral

    Lokakarya Mini Lintas Sektoral Triwulan 1, Tahun Anggaran 2023, yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kalis, Senin (27/02/2023).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam mendukung bidang kesehatan, khususnya di Kecamatan Kalis, Puskesmas Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menggelar Lokakarya Mini (Lokmin) lintas sektoral triwulan 1, Tahun Anggaran 2023, bertempat di Puskesmas setempat, Senin (27/02/2023).


    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya unsur Forkopimcam Kalis, Kepala Puskesmas Kalis, para petugas kesehatan setempat, sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Kalis dan beberapa elemen masyarakat, serta tamu undangan lainnya.


    "Pokok pembahasan yang dibahas dalam kegiatan tersebut yakni program stunting, program jamban dan penangangan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Intinya dalam kegiatan tersebut tadi yaitu sebagai wadah untuk menampung masukan dan saran terhadap perbaikan pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Kalis," kata Danramil 1206-12/Kalis, Pelda Mulyadi, melalui Babinsa Serma Widodo, yang hadir dalam kegiatan tersebut.


    Selain itu, lanjut Widodo, juga untuk menggalang dukungan dari para pihak atau stakeholder terkait agar program kegiatan di bidang kesehatan semakin meningkat kedepannya.


    "Tujuannya adalah untuk meningkatkan kerjasama, dalam rangka mendukung bidang kesehatan, khususnya di Kecamatan Kalis," jelas Serma Widodo. (Noto)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan