Recent comments

  • Breaking News

    Beredar Surat Undangan dari Dishub Kapuas Hulu akan Gelar Senam Zumba Sambut Kedatangan UAS, Warga Geram

    Beberapa komentar warganet di akun media sosial, menanggapi beredarnya surat undangan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu, yang akan mengadakan senam zumba, dalam rangka menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Putussibau, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas Hulu, akan mengadakan senam Zumba, di halaman kantor Dinas setempat, yang beralamat di Jalan Nusa Indah, Nomor 05 Putussibau, Jumat (3/3/2023) pukul 07.30 WIB.

    Demikian isi dari surat undangan yang telah beredar di beberapa grup WhatsApp (WA) dan di akun Facebook, yang dilihat media ini, Kamis (2/3/2023) malam

    Selain dalam rangka menyambut kedatangan UAS di Putussibau, judul dari surat undangan tersebut juga menyebutkan bahwa dalam rangka menggiatkan pencapaian tujuan visi dan misi Kapuas Hulu HEBAT.

    Komentar lainnya dari warganet.

    Atas telah beredarnya surat undangan tersebut, beragam asumsi, tanggapan dan komentar dari beberapa warga, yang disampaikan kepada media ini, yang intinya bahwa warga geram terhadap judul dari surat undangan tersebut, yang mana dinilai tidak nyambung.

    Surat undangan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu, yang telah beredar.

    Bahkan, ada pula warga yang mengatakan bahwa dunia ini sudah mau kiamat.

    "Tanda-tanda kiamat sudah dekat," tulisnya.

    "Apa tidak ada judul lain kah surat undangan Senam Zumba tersebut? Kan tidak nyambung," tulis warga lainnya, yang dilihat media ini.

    Sebagaimana diketahui, UAS akan datang ke Putussibau pada 5 Maret 2023, dalam rangka mengisi tabligh akbar.

    Adapun senam zumba, secara umum (positif), bermanfaat untuk menjaga kebugaran, melatih fleksibilitas dan meningkatkan daya tahan tubuh.

    Namun, senam zumba yang dikenal di masyarakat luas, merupakan senam yang dilakukan oleh mayoritas kaum perempuan, terutama kelompok ibu-ibu, dengan menggunakan pakaian ketat (berkaitan dengan aurat), dimana biasanya dilakukan di ruangan tertutup.

    Terkait surat undangan yang beredar tersebut, telah dicap dan ditandatangani oleh Kepala Dinas Perhubungan setempat. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan