Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Warga Rantau Kalis Dilaporkan Hilang, Hingga Kini Belum Diketahui Keberadaannya

    Benediktus Majid alias Majid, warga Dusun Kalis Jaya, Desa Rantau Kalis, Kecamatan Kalis, yang dilaporkan hilang. 

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang warga Dusun Kalis Jaya, Desa Rantau Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, atas nama Benediktus Majid alias Majid (60), berjenis kelamin laki-laki, dikabarkan hilang sejak Rabu (1/3/2023).

    Informasi hilangnya orang tersebut, telah dilaporkan ke Polsek Kalis oleh anggota keluarganya, Kamis (2/3/2023) pukul 09.00 WIB..

    Adapun kronologi kejadian berdasarkan laporan dari pelapor, yakni pada hari Rabu (1/2/2023) sekitar pukul 13.00 WIB, yang bersangkutan pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga.

    "Arah dan tujuannya pergi pun kami tidak mengetahuinya, dimana saat meninggalkan rumah, yang bersangkutan menggunakan baju kaos berkerah, lengan pendek berwarna biru dan menggunakan celana pendek berwarna hitam, serta tidak menggunakan alas kaki," ujar, Helena Ating, yang merupakan anggota keluarga dari yang bersangkutan, berdasarkan laporannya yang dilihat media ini.

    Dikatakannya lebih lanjut, sampai laporan tersebut dibuat, yang bersangkutan belum diketahui keberadaannya.

    Sementara itu, Danramil 1206-12/Kalis, Pelda Mulyadi, melalui Babinsa Serda Samsudin, membenarkan bahwa adanya informasi orang hilang tersebut.

    "Berdasarkan informasi yang saya terima dari Kepala Desa Rantau Kalis, yaitu Yohannes Sunan, bahwa yang bersangkutan hilang dari kemarin dan sekarang dalam proses pencarian oleh warga setempat," jelas Serda Samsudin. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan