Recent comments

  • Breaking News

    Buka Fasilitasi Pelayanan Bidang Capil, Wabup Harap Kualitas Pelayanan Tingkatkan Kepuasan Masyarakat

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, saat membuka Fasilitasi Pelayanan Bidang Pencatatan Sipil (Capil) di Kabupaten/Kota, di Aula Hotel Grand Banana, Putussibau. FOTO: (ISTIMEWA).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka kegiatan Fasilitasi Pelayanan Bidang Pencatatan Sipil di Kabupaten/Kota, bertempat di Aula Hotel Grand Banana, Putussibau, Kamis (02/03/2023).

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada yang hadir dalam kegiatan tersebut.

    Ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Barat beserta seluruh jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota, dimana telah menjadikan Kapuas Hulu sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut dan juga atas kinerja yang dinilainya baik selama ini.

    "Saya berharap efektifitas dan kualitas pelayanan turut meningkat sehingga meningkat pula tingkat kepuasan masyarakat," ujar Wahyudi Hidayat.

    Adapun kegiatan tersebut mengangkat tema "Sinergi dan Kolaborasi Antar Instansi Lembaga dalam Mendorong Inovasi Layanan Pencatatan Sipil yang Membahagiakan Masyarakat". (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan