Recent comments

  • Breaking News

    Kadishub Kapuas Hulu Minta Maaf : Harusnya Senam Bugar Bukan Senam Zumba

    Permintaan maaf secara tertulis dari Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Serli, menyampaikan permohonan maaf, atas surat undangan, yang berisi akan mengadakan senam zumba dan menggiatkan pencapaian tujuan visi dan misi Kapuas Hulu HEBAT, dalam rangka menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad di Putussibau. 

    "Assalamualaikum mohon maaf kepada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat muslim dan muslimat Kapuas Hulu, dengan surat undangan saya tersebut. Demi Allah tidak ada tendensi negatif sedikit pun tentang kedatangan UAS di Kapuas Hulu, dan saya siap meralatnya, dimana seharusnya kegiatan senam bugar, bukan senam zumba dan tidak ada hubungannya dengan kedatangan UAS. Mohon maaf yang tiada terhingga," tulis Serli, yang dilihat media ini di salah satu grup WhatsApp, Jumat (3/4/2023).

    Adapun sebelumnya, surat undangan tersebut telah beredar di beberapa grup WhatsApp dan media sosial lainnya, yang diposting oleh warganet pada Kamis (2/3/2023) malam.

    Beragam asumsi, tanggapan dan komentar pun muncul dari warga menanggapi judul dari surat undangan tersebut, yang intinya bahwa warga geram atas surat undangan tersebut karena dinilai tidak nyambung antara judul dan isinya.

    Sebagaimana diketahui, berdasarkan isi dari surat undangan tersebut, senam zumba itu akan dilaksanakan Jumat (3/3/2023) pagi (hari ini), di halaman kantor Dinas Perhubungan setempat. Namun, kegiatan tersebut, khususnya senam yang dimaksud, telah dibatalkan.

    Sedangkan berdasarkan jadwal yang telah ditentukan, UAS akan datang ke Putussibau pada 5 Maret 2023, dalam rangka mengisi tabligh akbar. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan