Recent comments

  • Breaking News

    Buka Rakor PPID, Wabup : Pemkab Kapuas Hulu Serius Dukung KIP

    Rakor PPID Kabupaten Kapuas Hulu 2023, yang diselenggarakan oleh Diskominfotik Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Kapuas Hulu 2023, bertempat di Aula Bank Kalbar, Putussibau, Kamis (16/03/2023) pagi.

    Rakor PPID Kabupaten Kapuas Hulu 2023.
    Rakor PPID Kabupaten Kapuas Hulu 2023 tersebut digelar oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) setempat selama dua hari, dimulai dari 15 hingga 16 Maret 2023, yang diikuti sekitar 200 peserta.

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati menyatakan,
    sebagai komitmen yang kuat bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Hulu, sangat serius mendukung Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

    "Kami telah menetapkan nilai serta Keterbukaan Informasi Publik ke dalam salah satu indikator kinerja daerah pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026, yaitu misi keempat yakni mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, berwibawa dan tersedianya infrastruktur publik yang berbasis
    transparansi, akuntanbilitas meningkatkan kualitas pelaksanaan reformasi birokrasi dan sasaran 4.1.5 optimalisasi responsibilitas tujuan dan 4.1 kualitas informasi publik," ujar Wabup.

    Untuk mencapai hal tersebut, Wabup berharap, adanya kerjasama yang baik dari semua pihak.

    "Dengan adannya Keterbukaan Informasi Publik ini, pelayanan harus bisa diakses oleh masyarakat," tuturnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan