Recent comments

  • Breaking News

    DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu Sambut Baik Pertemuan Anies -AHY

    Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri), bersama Anies Baswedan (kanan), saat melakukan pertemuan beberapa hari lalu. FOTO: (ISTIMEWA).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, turut serta menggelar nonton bareng (Nobar) melalui live streaming, terkait pertemuan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, di Jakarta, Kamis (2/3/2023) lalu.

    AHY dan Anies Baswedan, saat menggelar Konferensi Pers.
    Nobar tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, yang beralamat di Jalan Gajahmada, Putussibau.

    Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Buhari Muslim, S.HI, menyatakan, sangat menyambut baik, atas kehadiran Anies Baswedan, yang melakukan silaturahmi, sekaligus menyampaikan gagasan, terkait koalisi Perubahan dan Perbaikan Indonesia Maju untuk Tahun 2024 mendatang, di kantor DPP Partai Demokrat, pada Kamis lalu, itu.

    "Intinya DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, mendukung sepenuhnya atas apa yang menjadi bagian dari sikap DPP Partai Demokrat, dalam rangka mengusung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang," ujarnya kepada media ini, ditemui di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (5/3/2023).

    Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Buhari Muslim, S.HI.
    Dikatakannya lebih lanjut, Partai Demokrat sudah memiliki sikap secara resmi, untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden, melalui koalisi Partai Demokrat, NasDem dan PKS.

    "Pernyataan resmi tersebut disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono, pada 2 Maret 2023 lalu, dimana momentum itu tentunya menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Partai Demokrat serta sikap resmi Partai Demokrat dalam mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden," terang Buhari Muslim, yang akrab disapa Ungal itu.

    Buhari menjelaskan, terkait dengan hal tersebut, khususnya fungsi dan tugas dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, memiliki komitmen dan tugas yang sama, untuk menjalankan arahan dari DPP Partai Demokrat, dalam rangka menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

    "Sikap ini tentunya menjadi bagian dari tugas Partai Demokrat dalam menyongsong Pemilu 2024, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden, yang dilaksanakan secara bersamaan. Sekali lagi ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan untuk mewujudkan program dari Partai Demokrat dan dalam rangka mewujudkan tagline (Semboyan) dari Partai Demokrat, yaitu dengan mengusung konsep Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia Maju Tahun 2024," jelas Buhari.

    Menurut Buhari, selaku pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, pihaknya akan menyampaikannya kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat di setiap Kecamatan hingga Desa yang ada di Kapuas Hulu, agar tujuan dan program dari Partai Demokrat tersebut dapat berjalan sesuai harapan, dalam rangka menyongsong Pemilu 2024.

    Buhari berharap kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, untuk dapat menjadi pendamping atau bakal calon Wakil Presiden, yang berpasangan dengan Anies Baswedan.

    "Harapan besar kami kepada Bapak Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat, adalah supaya bisa mendampingi Anies Baswedan sebagai calon Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang, dimana secara kapasitas dan kapabilitas, beliau (AHY) memiliki kemampuan terutama di bidang politik dan dinilai mampu menjalankan tugas serta amanat yang apabila diamanahkan oleh rakyat," tutur Buhari.

    Buhari menegaskan, untuk mencapai tujuan tersebut, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, siap untuk berjuang bersama-sama, dalam memenangkan kontestasi politik, khususnya Pilpres 2024 mendatang.

    "Setidaknya upaya ini menjadi bagian dari tugas bersama yang tidak terpisahkan, dalam mewujudkan program, menjalankan konsep serta gagasan dari Partai Demokrat berdasarkan tagline yaitu Perubahan dan Perbaikan Menuju Indonesia Maju Tahun 2024," pungkas Buhari Muslim. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan