Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Kapuas Hulu : Kecamatan Dituntut Optimalkan Pelayanan yang Memudahkan Masyarakat

    Pisah Sambut sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Putussibau Utara, dari pejabat lama Rusdi Hartono, kepada pejabat baru Yohanes Telajan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menghadiri Pisah Sambut sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Putussibau Utara, dari pejabat lama Rusdi Hartono, kepada pejabat baru Yohanes Telajan, bertempat di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (14/03/2023).

    Pada kesempatan itu, Wabup menyatakan bahwa Camat sangat berpengaruh terhadap proses bekerjanya suatu sistem aparatur dalam menyelenggarakan pemerintahan.

    "Sebagai seorang pimpinan di Kecamatan, Camat merupakan pemimpin bagi aparatur dan masyarakat, dimana peran Camat sangat berpengaruh terhadap proses bekerjanya suatu sistem aparatur dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan sehingga akan terwujud kualitas kerja yang menjadi tujuannya," ujar Wabup.

    Lebih lanjut Wabup mengatakan, Camat juga merupakan perpanjangan tangan Bupati yang berada di barisan terdepan.

    "Camat merupakan perpanjangan tangan Bupati yang berada di barisan terdepan dan menjadi ujung tombak pemerintahan di kecamatan agar dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan dalam bentuk karya nyata, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan prima," tuturnya.

    Menurut Wabup, seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan pelayanan kepada masyarakat, kecamatan semakin dituntut pula untuk mengoptimalkan pelayanan.

    "Kami sangat berharap kepada Camat yang baru, untuk dapat membina pelaksanaan pelayanan administrasi di Kecamatan Putussibau Utara ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan diharapkan lebih memberikan pengaruh yang baik, yang benar-benar dirasakan masyarakat sebagai kemudahan," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan