Recent comments

  • Breaking News

    Warga Rantau Kalis yang Hilang Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Besok

    Pencarian terhadap seorang warga Desa Rantau Kalis, yang diduga hilang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tim gabungan, yang terdiri dari Polsek Kalis, Koramil 1206-12/Kalis, BNPB dan BPBD Kabupaten Kapuas Hulu beserta warga masyarakat Desa Rantau Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, melakukan pencarian terhadap Benediktus Majid alias Majid (60), yang merupakan warga setempat, yang dikabarkan hilang sejak Rabu (1/3/2023) lalu.

    Tim, saat melakukan pencarian.
    Pencarian oleh tim gabungan beserta masyarakat setempat tersebut dilakukan di wilayah Desa Rantau Kalis, Jumat (3/3/2023) pagi.

    "Pencarian dibagi menjadi tiga tim, untuk tim pertama, melakukan pencarian di areal persawahan dan perkebunan. Sedangkan tim kedua, melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai Rantau Kalis dan Nanga Danau. Adapun untuk tim ketiga, melakukan pencarian di areal pinggiran hutan desa," ujar Danramil 1206-12/Kalis, Pelda Mulyadi melalui Babinsa Serda Samsuddin, menghubungi media ini, Jumat (3/3/2023) sore.

    Dijelaskan Samsuddin, informasi hilangnya yang bersangkutan, sudah memasuki hari ketiga, dimana pada Rabu (1/3/2023) lalu, yang bersangkutan pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarganya dan arah tujuannya pun tidak diketahui keluarga.

    "Berdasarkan informasi dari keluarga yang bersangkutan sebagaimana laporannya ke Polsek Kalis, Kamis (2/3/2023) kemarin, bahwa pada saat meninggalkan rumah, yang bersangkutan menggunakan kaos berkerah lengan pendek, warna biru dan celana pendek warna hitam serta tidak menggunakan alas kaki," jelas Samsuddin.

    "Untuk pencarian hari ini terhadap yang bersangkutan dilakukan hingga pukul 15.00 tadi dan hasilnya nihil, dimana yang bersangkutan sampai saat ini masih belum diketahui keberadaannya, namun rencananya besok pencarian akan dilanjutkan kembali," tambah Serda Samsudin. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan