Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Boyan Tanjung Berbagi, Lansia, Disabilitas, Yatim Piatu hingga Warga yang Kehilangan Mata Pencaharian Diberi

    Kapolsek Boyan Tanjung, AKP Dony, didampingi anggotanya, saat menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan, di wilayah hukumnya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polsek Boyan Tanjung, memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang dinilai benar-benar membutuhkan, Sabtu (1/4/2023).

    Kapolsek Boyan Tanjung, AKP Dony, yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, pembagian sembako yang pihaknya lakukan tersebut dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga.

    "Paket sembako yang kami bagikan ini berupa mie instan, minyak goreng, gula, sarden dan teh, dimana pembagiannya dilakukan secara door to door," terang AKP Dony.

    Kang Dony, sapaan karib AKP Dony, menjelaskan, ada beberapa kriteria yang dijadikan sasaran untuk diberi bantuan sembako tersebut, diantaranya kaum lanjut usia (lansia), penyandang disabilitas, yatim piatu bahkan yang kehilangan mata pencahariannya.

    "Kami berharap semoga bantuan yang kami berikan ini khususnya kepada warga yang kurang mampu ini kiranya dapat meringankan sedikit beban kebutuhan sehari-sehari terlebih pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri ini, dimana adanya komoditas sembako yang mengalami kenaikan harga," jelas mantan Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu itu.

    Adapun sehari sebelumnya di tempat terpisah, Polres Kapuas Hulu melalui Wakapolres Kompol Hilman Malaini, juga melakukan kegiatan yang sama, dimana pihaknya menyalurkan bantuan ke Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis dan kepada warga Rumah Betang Bali Gundi.

    Menurut Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, kegiatan serupa tersebut dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu di wilayahnya masing-masing. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan