Recent comments

  • Breaking News

    Prajuritnya Naik Pangkat, Danyonif RK 644/Wls Sebut Keberhasilan Suami Tidak Terlepas dari Dukungan Sang Isteri

    Korps raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif Raider Khusus 644/Wls periode 1 April 2023.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider Khusus (RK) 644/Wls (Walet Sakti), Letkol Inf Benu Supriyantoko, yang diwakili Komandan Kompi Markas Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Kapten Inf Abdul Aziz Siregar, memimpin laporan Korps Raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Yonif Raider Khusus 644/Wls periode 1 April 2023, bertempat di Aula Sentarum Yonif Raider Khusus 644/Wls, Sabtu (1/4/2023).

    Dalam Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2023 tersebut, sebanyak 8 prajurit yang naik satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yang terdiri dari 1 Perwira, 3 Bintara dan 4 Tamtama.

    Pada kesempatan itu, Komandan Kompi Markas Yonif RK 644/Wls, Kapten Inf Abdul Aziz Siregar menyampaikan amanat dari Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, dimana Danyonif sangat bangga kepada prajurit yang naik pangkat sehingga beliau ingin hadir, namun karena ditunjuk sebagai penyelenggara Latpratugas Yon Armed 16/Kmp, membuat beliau tidak dapat hadir. Meskipun demikian, Danyonif RK.644/Wls mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama, atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut.

    "Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja serta kesiapan dalam memikul tanggungjawab yang lebih besar. Selain itu, para prajurit juga harus yakin bahwa kenaikan pangkat yang baru saja diterima, disamping merupakan hasil kerja keras, juga merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur," ujarnya.

    Menurut Danyon, bagi prajurit yang sudah berkeluarga, keberhasilan dalam kenaikan pangkat tersebut juga tidak terlepas dari dukungan sang isteri, yang merupakan pendamping suami dalam melaksanakan tugas.

    "Terimakasih pula kepada Ibu-Ibu, yang merupakan isteri dari prajurit, atas dukungannya dalam mendampingi suaminya sehingga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya," ucapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan