Recent comments

  • Breaking News

    Kapolda dan Pangdam Akan Datang ke Kapuas Hulu

    Latihan yel-yel bersama antara personil Polres Kapuas Hulu dan anggota Kodim 1206/Putussibau di Makodim 1206/Putussibau, dalam rangka menyambut kedatangan Pangdam XII/Tanjungpura dan Kapolda Kalbar, yang rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Kapuas Hulu minggu depan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pada Senin atau pun Rabu depan, Pangdam XII/Tanjungpura dan Kapolda Kalbar, akan datang ke Kabupaten Kapuas Hulu, dalam rangka kunjungan kerja di wilayah tersebut.

    Apel gabungan TNI-Polri di Mapolres Kapuas Hulu.
    Hal tersebut dikatakan Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf. Sri Widodo, saat memimpin apel gabungan TNI-Polri, di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (06/06/2023) pagi, sebagaimana pernyataan tertulis yang dilihat uncak.com.

    "Pada hari Senin atau pun hari Rabu di minggu depan, kita akan kedatangan Pangdam XII/Tanjungpura dan juga Kapolda Kalbar, dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," katanya.

    Ia mengajak Polri dan TNI di Kapuas Hulu, untuk bersinergi dalam mempersiapkan penyambutan kedatangan Pangdam XII/Tanjungpura dan Kapolda Kalbar tersebut.

    "Mari kita bersama-sama selalu menjaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri di Kapuas Hulu ini," ajaknya.

    Sementara itu, Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, Iptu Jaspian, mengatakan bahwa minggu depan ada kunjungan kerja (kunker) Pangdam XII/Tanjungpura di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Yang pasti menurut Dandim 1206/Putussibau, minggu depan ada kunker Pangdam XII/Tanjungpura di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," singkatnya, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Selasa (06/06/2023) malam.

    Adapun apel gabungan tersebut, diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama dan personil Polres Kapuas Hulu beserta personil Kodim 1206/Putussibau.

    Sedangkan usai apel gabungan tersebut, pada sore harinya, personil Polres Kapuas Hulu beserta anggota Kodim 1206/Putussibau, melakukan latihan yel-yel bersama di halaman Makodim 1206/Putussibau, yang dipimpin oleh Dandim, dimana latihan yel-yel bersama tersebut dalam rangka persiapan untuk menyambut kedatangan Pangdam XII/Tanjungpura. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan