Recent comments

  • Breaking News

    Danyonif Walet Sakti ke Prajurit: Kenaikan Pangkat Adalah Hasil Kerja Keras dan Rahmat

    Korps kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2023, Prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - 145 prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti, mendapat kenaikan pangkat.

    145 prajurit yang naik peringkat tersebut meliputi 10 Perwira dan 135 Tamtama.

    Acara korps kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2023 itu, diikuti oleh seluruh Prajurit Walet Sakti dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 644 dan dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, bertempat di lapangan Satria Yonif Raider Khusus 644/Wls.

    Selaku Komandan Yonif Raider Khusus 644/Wls, Danyon mengucapkan selamat kepada para personel, atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut.

    "Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja serta kesiapan untuk memikul tanggung jawab yang lebih besar," ucap Danyon.

    Danyon menegaskan, prajurit harus yakin bahwa kenaikan pangkat yang baru saja diterima tersebut, disamping merupakan hasil kerja keras, juga merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur.

    "Bagi prajurit yang sudah berkeluarga, keberhasilan dalam kenaikan pangkat ini juga tidak lepas dari dukungan isteri selaku pendamping suami dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada Ibu-Ibu atas dukungannya dalam mendampingi suaminya sehingga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya," tutur Danyon.

    Adapun personel yang naik pangkat, mulai dari 10 Perwira tersebut yakni yang sebelumnya berpangkat Letda menjadi Lettu. Sedangkan 135 Tamtama yakni dari Kopda ke Koptu 1 Personel, Praka ke Kopda 2 Personel, Pratu ke Praka 42 Personel dan Prada ke Pratu 90 Personel. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan