Recent comments

  • Breaking News

    Dilepas Cornelis, Ribuan Warga Ikuti Senam dan Jalan Sehat Bersama Ganjar Pranowo di Sidas Landak

    Senam bersama di Sidas.
    LANDAK, Uncak.com - Anggota Komisi II DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, beserta istri Frederika Cornelis, S.Pd, melepas  jalan sehat dan senam bersama Ganjar Pranowo, di lapangan sepakbola Pak Kasih, Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Sabtu (21/10/2023) pagi.

    Cornelis, saat melepas peserta jalan sehat bersama Ganjar Pranowo di Sidas.
    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, dr. Karolin Margret Natasa, MH, dan dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Angeline Fremalco, SH, MH, Anggota DPRD Landak, dan para tamu undangan lainnya, serta diikuti ribuan masyarakat, yang merupakan peserta dalam kegiatan tersebut.

    Pengumuman doorprize bagi peserta yang beruntung.
    Pada kesempatan itu, Cornelis mengapresiasi kegiatan senam dan jalan sehat bersama Ganjar Pranowo tersebut. Karena, kata Dia, kegiatan tersebut untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

    "Mari kita bersama-sama turut serta membangun kesehatan dalam peningkatan indeks pembangunan manusia melalui olahraga," ujar Cornelis.

    Cornelis menegaskan, senam dan jalan sehat tersebut, khususnya berolahraga, jangan hanya sebatas badan saja yang bergerak, namun jiwa dan mental juga harus sejalan dengan semangat nasionalisme rasa cinta tanah air.

    Pada kesempatan itu pula, Cornelis menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan senam bersama tersebut, untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

    "Pemilu ini sangat penting untuk menentukan masa depan bangsa ini ke depan, di mana kita akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Sedangkan Pemilihan Kepala Daerah akan diselenggarakan pada bulan September 2024. Oleh karena itu, kita harus memberikan hak pilih kita, maka dari itu pastikan data pribadi sudah terdata sebagai pemilih," tegas Cornelis.

    Cornelis kembali mengingatkan bahwa PDI Perjuangan memiliki Calon Presiden yaitu Ganjar Pranowo, yang disandingkan dengan Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden.

    "Saya sendiri masih dicalonkan Partai untuk Calon lagi di DPR RI di Dapil Kalbar 1. Sedangkan anak saya yang kedua yaitu Angeline Fremalco, masih dicalonkan untuk Kalbar dari kabupaten Landak, demikian pula Karolin Margret Natasa, masih bisa menjadi Calon Bupati Landak lagi," ungkap Cornelis.

    Adapun usai kegiatan senam dan jalan sehat tersebut, dilakukan penyerahan berbagai hadiah (doorprize) kepada para peserta yang beruntung. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan