Recent comments

  • Breaking News

    Lapok Sebut Siap Bantu Sis Lanjutkan Kepemimpinan

    Sukardi Alias Lapok, Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2024-2029.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2024-2029, Sukardi, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu ke DPC Partai Demokrat setempat, Sabtu (06/04/2024).

    Sukardi, yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, yang kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu pada Pemilu lalu itu, menyatakan bahwa majunya dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, termotivasi untuk memajukan Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik lagi.

    "Semoga berkas pendaftaran kita ini tidak ada yang kurang dan segera diverifikasi," harapnya.

    Sukardi yang lebih dikenal dengan sebutan Lapok itu, mengatakan, selain bertujuan untuk menghantarkan Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik lagi, majunya dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, juga merupakan dorongan dari partai dan keinginan sejumlah masyarakat.

    "Dengan hadirnya kita di Pilkada 2024, kita juga dapat menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk Kabupaten Kapuas Hulu ini agar lebih baik lagi," terangnya.

    Disinggung mengapa dirinya tidak mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu tapi lebih memilih Bakal Calon Wakil Bupati, ia menjelaskan bahwa dirinya memiliki pertimbangan dan perhitungan.

    "Mengingat incumbent kembali maju, kita juga harus ada hitung-hitungan. Haruskah kita melawan incumbent jika kita tidak mampu, lebih baik kita berkawan daripada kita jadi lawan," jelasnya

    Terkait dirinya yang selalu diperbincangkan di masyarakat akhir-akhir ini, yakni berpasangan dengan Fransiskus Diaan (Sis), justru dirinya siap jika itu benar-benar terjadi.

    Menurutnya, Fransiskus Diaan diharapkan bisa bekerjasama dengan Partai Gerindra. Ia pun mengaku siap membantu untuk melanjutkan kepemimpinan Fransiskus Diaan pada periode keduanya.

    "Kalau kita lihat meskipun kepemimpinan Bupati itu singkat, namun pembangunan di Kapuas Hulu meningkat. Walaupun ada hambatan yang mereka hadapi, tapi hambatan tersebut terbentur dengan aturan yang terkadang tidak dipahami masyarakat," sebut dia.

    Adapun untuk partai mana saja yang akan berkoalisi dengan Gerindra pada Pilkada 2024 nanti, Sukardi belum bisa menentukannya. Karena, kata dia, semua tergantung dari pimpinan Partai di tingkat pusat.

    "Apa pun perintah partai, kita siap laksanakan," tegasnya. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan