Recent comments

  • Breaking News

    Wahyudi Hidayat Siap Berkompetisi di Pilkada 2024

    Wahyudi Hidayat, saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu periode 2024-2029 ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, telah mengembalikan berkas (formulir) pendaftaran Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu periode 2024-2029 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, di Sekretariat DPC Partai Demokrat setempat, Jumat (05/04/2024).

    Dalam pengembalian formulir tersebut, ia didampingi oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu beserta pengurus, tim dan Anggota DPRD Kapuas Hulu terpilih pada Pemilu serentak lalu.

    Wahyudi Hidayat, yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu saat ini, menyatakan, dirinya siap menjadi kontestan dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

    Dengan telah dikembalikannya formulir pendaftaran tersebut, membuktikan bahwa dirinya serius untuk merebut kursi Bupati Kapuas Hulu di Pilkada serentak mendatang.

    "Kita siap berkompetisi dalam Pilkada 2024, karena ini merupakan bagian dari perintah partai," ujarnya kepada wartawan, saat sesi konferensi pers.

    Menurutnya, selaku pejabat politik yang lahir dari rahim partai, sudah seharusnya dirinya mengikuti perintah yang diberikan oleh partai.

    "Untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati, kita tidak bisa sendiri, melainkan harus berkoalisi dengan partai lain," tuturnya.

    Pada kesempatan itu pula, Wahyudi Hidayat menghimbau kepada semua pihak, agar menjaga situasi supaya aman dan kondusif di masyarakat menjelang pesta rakyat (Pilkada) 2024 mendatang.

    "Tentunya semua kandidat yang mendaftarkan diri untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati maupun Bakal Calon Wakil Bupati ini adalah mereka yang memiliki cita-cita yang baik untuk Kapuas Hulu yang kita cintai ini," ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu, Hairudin mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah menerima formulir pendaftaran dari kadernya.

    "Mudah-mudahan berkas pendaftaran yang kita serahkan ini tidak ada yang kurang sehingga bisa diproses lebih lanjut," harapnya. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan