Recent comments

  • Breaking News

    Sis Masih Enggan Sebutkan Siapa Wakilnya di Pilkada 2024

    Fransiskus Diana, saat mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu ke Sekretariat DPC Partai Demokrat.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak mendatang, Fransiskus Diaan, mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat DPC Parati Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (05/04/2024).

    Pria yang akrab dengan sapaan Sis itu datang bersama tim. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudin, yang didampingi beberapa Pengurus dan Staf Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu.

    Pada kesempatan itu, Balon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan, kedatangannya bersama tim ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu tersebut, untuk menyerahkan atau mengembalikan berkas pendaftaran Balon Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, yang sebelumnya telah diambil.

    "Tentunya kami berharap bahwa berkas yang kami serahkan ini lengkap. Kami tinggal menunggu verifikasi lanjutan dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya.

    Ditanya apakah dirinya akan bersama (berpasangan) lagi dengan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat pada Pilkada 2024 mendatang, Sis belum menyebutkan secara gamblang.

    "Saya belum bisa sampaikan, saya akan berpasangan dengan siapa, termasuk dengan Wahyudi Hidayat," sebutnya.

    Sis menjelaskan, saat ini semua Bakal Calon Bupati masih melakukan pendaftaran di Partai Demokrat, termasuk Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, yang juga mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati.

    "Ini kan tentunya mekanisme partai masing-masing, bukan hanya di Demokrat saja, melainkan semua partai, dimana ada tahap yang harus dilalui. Keputusan tersebut dikembalikan masing-masing kepada partai," jelasnya.

    Sis menegaskan bahwa dirinya dengan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat tidak ada masalah. Namun semua itu dikembalikan ke partai masing-masing.

    "Apakah kami berdua masih diberikan kesempatan untuk bersama lagi, karena ini kembali ke internal partai masing-masing. Sebab setiap partai memiliki kepentingan masing-masing," tuturnya.

    Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudin menyatakan bahwa berkas pencalonan Bupati Kapuas Hulu dari Fransiskus Diaan tersebut akan diverifikasi terlebih dahulu oleh partainya.

    "Untuk prosesnya seperti apa nanti kita bisa komunikasi lagi," singkatnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan