Recent comments

  • Breaking News

    Komunitas Sosial Berkah Embaloh Hilir Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba ke Pelajar

    Sosialisasi tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada pelajar SMA Negeri 1 Embaloh Hilir yang dilakukan Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir dalam rangka memperingati Hardiknas 2024.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada pelajar SMA Negeri 1 Embaloh Hilir. di SMA Negeri setempat, Kamis (2/5/2024).

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Camat Embaloh Hilir, pihak Polsek Embaloh Hilir, Kades Nanga Palin, Komunitas KLK, Kepala Puskesmas Embaloh Hilir, Kepala SMA Negeri 1 Embaloh Hilir beserta dewan guru dan diikuti sejumlah siswa selaku peserta.

    Ketua Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, Dimas menyatakan, tujuan dari kegiatan tersebut yakni agar siswa-siswi lebih mengenal dampak dan bahaya dari pengaruh narkoba sehingga harus dicegah dan dihindari sejak dini.

    "Hal tersebut untuk menyelamatkan generasi muda agar memiliki masa depan yang lebih baik. Apalagi di zaman modern ini teknologi sudah canggih. Kita generasi penerus bangsa harus tetap selalu waspada dan membentengi diri, baik dengan ilmu agama maupun memperdalam pendidikan moral, serta menghindari kenakalan remaja," ujar Dimas.

    Dikatakannya, pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas respon positif dari Kepala Sekolah beserta dewan guru yang telah menyambut baik kegiatan tersebut.

    "Dalam kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja ini kami mengundang pihak Polsek Embaloh Hilir dan Puskesmas Embaloh Hilir untuk menjadi nara sumber," terang Dimas.

    Selaku Ketua Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, Dimas mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada semua tamu undangan yang hadir.

    "Khusus kepada pihak sekolah yang sudah memfasilitasi segala sesuatunya demi suksesnya kegiatan penyuluhan ini, saya mengucapkan ribuan terimakasih. Semua kegiatan berjalan lancar dan sukses.," ucap Dimas.

    Dimas berharap kepada Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir agar ke depannya semakin kompak dan sukses dalam kegiatan apa pun sehingga dapat membangun Embaloh Hilir khususnya.

    "Tidak lupa saya ucapkan ribuan terimakasih kepada keluarga besar Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir yang selalu hadir dan tetep kompak dalam melaksanakan semua kegiatan," ungkapnya.

    Narasumber saat memaparkan materi.
    Adapun tema yang diusung dalam kegiatan tersebut yakni " Melalui Hardiknas 2024 Mari Kita Tingkatkan Kewaspadaan Cegah Dini Peredaran Gelap Narkoba Demi Mewujudkan Keluarga Sehat Tanpa Narkoba ". (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan