Recent comments

  • Breaking News

    Kemenag Kapuas Hulu Himbau Agar Teliti Dalam Memilih Travel Umroh

    H. Ade Muhammad Abdurahman, Plt Penyelenggara Haji dan Umroh pada Kantor Kemenag Kapuas Hulu
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Pelaksana Tugas Penyelenggara Haji dan Umroh, Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu, H. Ade Muhammad Abdurrahman mengimbau agar semua umat muslim yang ingin melaksanakan ibadah umroh untuk tidak mudah tergiur dengan tawaran travel yang murah.

    “Jangan mudah terpancing atau tergiur dengan travel umroh yang murah, pilihlah travel yang memiliki kejelasan dan memiliki perizinan yang masih berlaku," ungkap Abdurrahman ketika ditemui di Putussibau.

    Menurut Abdurrahman, jamaah yang ingin umroh harus benar-benar teliti, sebab terkadang kita mendapakan travel yang memiliki izin tetap tetapi sudah tidak berlaku lagi.

    Jika ada yang kami temukan tidak akan diberikan rekomendasi apa pun, tetapi apabila travel umroh itu jelas ada izin dan masih berlaku akan kami rekomendasikan. Namun untuk jadwal keberangkatan itu menjadi kewenangan pihak travel tersebut, jelas Abdurrahman.

    Ia mengatakan rekomendasi yang dikeluarkan Kantor Kementerian Agama setempat itu nantinya akan menjadi dasar pihak imigrasi dalam pembuatan paspor, sebab berkaitan dengan visa.

    “Hingga saat ini sudah sekitar belasan orang yang mengurus umroh dan sudah diberikan rekomendasi agar tidak menjadi korban penipuan oleh pihak travel yang tidak jelas,” ungkapnya, Jum’at (25/8/17).  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro